Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamaatan - PATEN Kabupaten Siak
Username :
Password :
 

Anda adalah pengunjung Ke : 230731
 
October - 2022
SnSeRaKa JuSaMn
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31      
 
 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera bagi kita semua.

Puji syukur kehadirat Allah SWT hanya atas ridho dan perkenan-Nya pada hari yang berbahagia ini kami dapat menghantarkan Profil Kecamatan Koto Gasib Tahun 2020 pada website PATEN-ONLINE.

Profil Kecamatan Koto Gasib ini dapat dijadikan sebagai salah satu sumber data dan informasi untuk kepentingan penyusunan perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian pembangunan daerah. Dimana data dan informasi tersebut akan membantu baik Pemerintah maupun swasta dalam perumusan kebijakan yang tepat dan berpihak kepada kepentingan masyarakat. Selain itu pula informasi data yang ada dalam Profil ini dapat dimanfaatkan oleh semua pihak yang ingin mengenal Kecamatan Koto Gasib. Data dan informasi yang akurat dibutuhkan terkait dengan penerapan perumusan kebijakan yang secara konsisten dapat dilaksanakan oleh seluruh lini pemerintahan, mulai dari tingkat Kecamatan sampai ke tingkat kampung dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat serta dapat menghindari kebijakan yang tidak tepat sasaran.

Untuk itu kami menyambut baik diterbitkannya Profil Kecamatan Koto Gasib Tahun 2020 ini di dalam website PATEN-ONLINE. Dengan diterbitkannya profil ini, minimal secara representatif dapat memberikan berbagai informasi dan gambaran tentang Kecamatan Koto Gasib.

Akhirnya, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Siak yang telah memfasilitasi keberadaan Website PATEN-ONLINE ini, sehingga memudahkan kami dalam penyusunan Profil Kecamatan Koto Gasib, serta kepada semua pihak yang telah membantu memberikan data dan informasi dalam penyusunan profil ini. Demikian, atas kerjasama yang baik diucapkan terima kasih dan Semoga Allah SWT selalu meridhoi kita dalam melaksanakan pembangunan di Kecamatan Koto Gasib.

Terima Kasih,


DICKY SOFYAN S.STP
Camat Koto Gasib

 

 
<< >>