Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamaatan - PATEN Kabupaten Siak
Username :
Password :
 

Anda adalah pengunjung Ke : 230726
 
October - 2022
SnSeRaKa JuSaMn
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31      
 
 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam SMILE.

Selamat datang di Website Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan ( PATEN ) Kecamatan Kandis. Website Paten Kecamatan Kandis ini dikembangkan dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan diharapkan dapat memberikan informasi atas kinerja yang telah dan seharusnya dicapaiguna sebagai referensi dan bahan pertimbangan sebagai upaya perbaikan yang berkesinambungan.

Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan atau PATEN merupakan suatu penyelenggaraan pelayanan publik di tingkat kecamatan dimana dalam proses pengelolaannya mulai dari permohonan sampai penerbitan dokumen dilakukan dalam satu loket atau meja pelayanan. Tujuan diselenggarakannya PATEN adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Peningkatan kualitas pelayanan PATEN ini terutama terlihat dari aspek waktu dan biaya pelayanan.

Salah satu indikator evaluasi kinerja dari kecamatan adalah pelaksanaan PATEN itu sendiri. Penilaian mengenai PATEN ini dilakukan untuk menilai sejauh mana suatu kecamatan dapat memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas kepada masyarakatnya.

Akhirnya saya ingin menekankan perlunya kerja sama dan uluran tangan dari berbagai instansi pemerintah maupun swasta di daerah ini, dalam usaha bersama untuk menyajikan data dan informasi yang akurat melalui website ini. Atas partisipasi semua pihak dalam terwujudnya website ini diucapkan terima kasih, semoga bermanfaat untuk menunjang keberhasilan pembangunan di daerah ini.

 

Terima Kasih,

SAID IRWAN, SE
Camat Kandis

 

 
Jumat, 23 Oktober 2020

Cegah Penularan Covid-19, Petugas Tol Permai Periksa Suhu Tubuh Pengendara

Operasi ini dilakukan untuk menekan penyebaran virus Corona. Beberapa kendaraan yang melintas di Tol Permai mayoritas kendaraan bus dan truk yang kerap keluar masuk ke sejumlah kota dan kabupaten di Riau.
Selengkapnya...

Selasa, 20 Oktober 2020

8 Siswa Suku Sakai Kandis Raih Impian lewat Beasiswa Sinar Mas

Kedelapan siswa Suku Sakai akan melanjutkan pendidikan untuk meraih gelar diploma maupun sarjana pada perguruan tinggi swasta atau negeri di Riau dengan dana bantuan sekolah dari Sinar Mas Agribusiness and Food.
Selengkapnya...

Jumat, 16 Oktober 2020

Rangkaian HUT Siak, Bagikan Ribuan Masker di Kandis

Mari bersama-sama melawan Covid-19. Riaupos.co mengajak seluruh pembaca ikut mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Ingat pesan Ibu, selalu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta hindari kerumunan. #satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan
Selengkapnya...

<< >>